Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012 - , , 0 komentar

Nge-kos Better Than Di Rumah ?

Long time ya buat posting blog ini!
Awal masuk kuliah sih emang ngga terlalu sibuk, tapi tetep aja waktu kosong buat posting blog aja susahnyaaaaa -____-
Berangkat pagi pulang malem alhasil kondisi gw ngga stabil. Yang pasti setiap minggu itu selalu ada tatoo temporer garis-garis merah di punggung gw. Ya itulah nasib gw sebagai anak kuliah yang ngga nge-kost, selalu menjadi objek nyokap buat menyalurkan ide seninya.
Pengen gitu gw jadi anak kos, soalnya setiap gw liat TL twitter yang menuliskan pajamas party yang membuat gw ENVY gitu. Yang ada di otak gw pasti seru banget tuh pajamas party bareng temen-temen cewe. Sharing, Gossip, ngemil tengah malem bareng, nonton film horror bareng.
Pasti seru bangeeeeeeeeeet :"|
Tapi enaknya gw sebagai anak kuliah yang ngga nge-kost masih bisa berleha-leha di rumah pas gw pulang kuliah. Makan tinggal ambil di meja, ngga pake nyari makan keluar dulu gitu. Duit ngga ada kata limit :D
Oiya, gw pengen ngenalin temen- temen baru gw. Tapi nanti aja di posting yang ke berapa gitu :D

See you there :)

0 komentar:

Posting Komentar