Pages

Kamis, 28 Juni 2012 - , 10 komentar

Deskmate oh Deskmate :D

Kali ini gw mau mosting tentang Afiff. Itu tuh Boypren gw (tiba2 susah nyebut F) yang awalnya dia itu jadi Deskmate sejati gw di SMA pas kelas 1.
Ini penting gw ceritain dan lo harus tau (Ngga masuk soal UN juga sih Sha)
Berawal gw ngga dapet SMA negeri yang gw mau, akhirnya masuk lah gw ke SMA PGRI 109 TANGERANG yang awalnya gw pikir kaya sekolah para monster karna yang ada di otak gw kalo anak swasta itu brutal yang identik dengan Bullying. Tapi ternyata engga ko! Gw masuk sekolah udah di hari ke 7 tahun pelajaran dimulai,otomatis ngga ikut yang namanya mos (karna takut dibully tuh :D). Pas gw masuk kelas,yang gw liat sih papannya bertuliskan X1. 

Pertama kali gw menginjakkan kaki (LEBAY) 1 kelas pada ngeliatin gw, mungkin mereka pikir gw salah masuk kelas. Tapi yang gw pikirin beda, pasti pas gw duduk ada permen karetnya (kaya di film Petualangan Sherina ). Trus gw meminta izin buat duduk di sebelah cowo yang menurut gw dia itu aneh (ups! maaf ya kalo baca). Setelah dia bolehin gw duduk, gw perhatikan kursi dan mejanya terlebih dahulu dengan teliti (takut yang gw pikirin jadi kenyataan) setelah semuaya clear, baru gw mencoba duduk nyaman.

Hari pertama gw ngga berjalan dengan menyenangkan karna cowo gendut yang sampe saat ini gw anggep dia itulah monster yang ada di sekolah gw itu ngegangguin gw.  Singkat cerita karna banyak gangguan yang bikin gw mengibarkan bendera putih dan setelah gw meminta petunjuk dari Yang Maha Kuasa, gw akhirnya memutuskan untuk pindah duduk. Gw pindah duduk sama cowo (karna yang cewe udah pada penuh) namanya Muhammad Afiff Isnaini. Awalnya gw becanda sama dia ternyata memperdalami dia itu orangnya asik. 

Inget banget pas bulan puasa hari Sabtu tanggal 5 September 2009 gw di tembak sama dia setelah proses pencomblangan dari temen gw yang begitu rumit. Dia bilang sayang sama gw dan gw terima dia. Sampe sekarang gw masih sama dia dan kita sama2 berharap menuju ke tujuan akhir sama2.
Amin ya Allah Amin ......................


I love you so much Apoooooop :*



10 komentar:

Bubble My Licorice 2 Juli 2012 00.56

your blog is amazing :)
I really love it!!

http://bubblemylicorice.blogspot.com/

Natasha R Santoso 3 Juli 2012 15.48

Thank you :)
Your blog is amazing too!
Please be my member! :)

Al-Fathcom 4 Juli 2012 15.00

jadi ingat jaman sekolah dulu... walau asyik tapi penuh dengan cerita menyedihkan karena sering telat bayar SPP hehehehe maklum karena saya masuk GASKIN alias keluarga Miskin...

Kharisma 4 Juli 2012 15.06

cerita ini seperti membawa saya ke tahun 90an
terima kasih sudah mengingatkan saya pada cerita jaman SMA dulu

Natasha R Santoso 5 Juli 2012 14.21

Masa SMA itu memang masa yang paling indah yang sulit dilupakan.

Rebekah Wing. 5 Juli 2012 16.14

sou both are so cute :) lovely blog you have here!

xoxo FlirtingwithFashion

Natasha R Santoso 9 Juli 2012 12.46

Thank you Rebekah :)
Your blog so amazing!

wawaninot 15 Juli 2012 01.19

what a great story you have :) hei! salam kenal. folback ya. i already be your followers right now. can't wait to see another great story from u :)

Beau 15 Juli 2012 17.41

wow! you are so cute :)) find your blog very nice and interesting. your blog is very sweet!

love
beauthi.blogspot.com

Natasha R Santoso 16 Juli 2012 12.19

Thank you.
Your blog is so interesting.
You are good fashion designer :)
please join this site :)

Posting Komentar