Pages

Senin, 13 Agustus 2012 - , , 0 komentar

Happy Fasting - Day 24

Percaya deh! gw nulis ini dalam keadaan ngantuk :O hooooooooooaaaaammm
Ini akibat insomnia gw yang berkelanjutan. Gw ikutin cara yang ada di filmnya Mr. Bean yaitu ngitung domba, tapi tetep aja ngga ngaruh Man!
Bahkan pernah sampe udah deket sama waktu sahur, gw belum bisa tidur juga. Alhasil, pas sahur gw keluar kamar dengan muka zombie gw!
Parahnya dalam satu bulan ramadhan ini, gw udah 2 kali kena flu gara-gara insomnia gw ini. Oh GOD!
Dalam masa insomnia gw itu kerjaan gw ya cuma buka twitter, liat mention baru, liat twit si pacar dan selalu berharap gw bakal ketiduran. Tapi sayangnya ngga pernah berhasil buat ketiduran di depan layar handphone!
Insomnia gw ini mulai kronis pas si Apop pergi ke serang buat ngejalanin masa pra ospeknya. Apa mungkin ini efek kangen gw ke Apop ya! (♥.♥ ʃ⌣ƪ)
Ngga tau kenapa ya perasaan gw campur aduk sekarang semenjak si Apop pergi ;(

0 komentar:

Posting Komentar