Pages

Senin, 15 April 2013 - , 2 komentar

UN + CURHAT = (Jangan Ngerutin Alis)

Long time no post :(
Oh god! You know what? Gw sibuk! Ya gw sibuk, walaupun gw ngga ikut organisasi di kampus secara aktif, tapi tetep aja sibuk!
Sibuk berangkat pagi ke kampus dengan berjibaku melawan kemacetan ibukota dan pulang pun harus menikmati sunset yang diiringi orkestra klakson kendaraan sekitar *opening yang LEBAY -____________-
Tapi gw berusaha menikmati kehidupan kampus gw ini ko pemirsah.....
Okaaay.... karena hari ini pas banget Ujian Nasional hari pertama, dan gw bakal bahas tentang ujian nasional ya.
Dibuka dengan berita Ujian Nasional tingkat SMA yang baru aja hari pertamanya dilewatin ya..
Hari ini berita di tv yang seliweran itu soal UN yang didistribusikan ngga sampe tepat waktu, jadi yang harusnya pelaksanaannya itu serentak SA ENDONESIA eh malah jadi ada yang diundur jam atau bahkan harinya.
Duh kasian ya peserta UN nya jadi makin degdegan... *huh gw ikut ngerasain ko degdegannya
Trus berita yang selanjutnya, biasanya sebelum UN setiap sekolah mengadakan acara renungan gitu, katanya sih biar kita tenang pas ngerjain soal UN nya.
Dan ada yang pengen UN nya sukses sampe pensil yang bakal digunain buat ujiannya ditempelin ayat ayat doa gitu... *ikhtiarnya dengan belajar yang rajin dan berdoa mungkin lebih tepat kali ya..

Ok mungkin segitu dulu deh postnya,udah malem juga soalnya mata udah lengket bener rasanya.
Semogaaa postnya bermanfaat, ya walaupun isinya banyakn curhatnya tapi ya semoga bermanfaat buat yang baca ;)

CAAAAAAAAAUUU *Terkapar dibantal

2 komentar:

Angga Zulika Ramadhani 15 April 2013 23.31

selalu ada cerita unik dan nyeleneh dalam UN

salam kenal :)

Natasha R Santoso 18 April 2013 22.24

Thanks for visiting :)

Posting Komentar